oleh

TST Distrik Anggalomoare Berbagi, Muh Safar: Ormas Tolaki Peduli Sesama

KONAWE, TP – Organisasi Masyarakat (Ormas) Tamalaki Sarano Tolaki (TST) Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan wadah perkumpulan masyarakat tolaki khususnya yang berada di Bumi Anoa.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama, TST Distrik Anggalomoare menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada pengguna jalan raya dan masjid merupakan sasaran utama dalam kegiatan tersebut.

Adriadin selaku ketua Distrik TST Anggalomoare mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari kepedualian antar sesama serta menunjukan kepada masyarakat luas bahwasanya ‘Ormas’ tidak seperti yang biasanya di bayangkan hanya dapat berbuat onar. Namun hal itu sangatlah tidak dibenarkan sebagai masyarakat yang taat Hukum dan menjunjung tinggi adat istiadat.

Sekum TST Sultra, Muh. Safar

“Alhamdulillah, jumat berkah ini kami bisa sedikit berbagi dengan sudara-saudara kita yang membutuhkan. Kemudian kegiatan kami ini murni dari hasil patungan para anggota TST Distrik Anggalomoare, semoga kedepannya kami selalu dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” ungkapnya, jumat (01/10/2021).

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) TST Sultra Muh. Safar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TST Anggalomoare dalam melakukan bakhti sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat sekitar.

“Semoga kepedulian ini bermanfaat dan berniali ibadah bagi teman-teman. Hal seperti ini semoga bisa menjadi contoh positif bagia Distrik-distrik lainnya yang berada dalam naungan TST Sultra, salam mepokoaso,” pintahnya.

Reporter: Kasran.

BERITA PILIHAN