Seluruh Jajaran Badan Kesbangpol Muna Barat Siap Disuntik Vaksin Covid-19

waktu baca 2 menit
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Muna Barat, La Ode Andi Muna. Foto: Dedi/triaspolitika.id

MUNA BARAT, TP – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seluruh jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menjadi garda terdepan untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi yang di programkan oleh Pemerintah Pusat.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Badan Kesbangpol Muna Barat, La Ode Andi Muna, menurutnya dalam memerangi penyebaran Covid-19 yang belum musnah di muka bumi, dirinya bersama jajarannya siap 100% untuk menghadapi Vaksinasi.

“Sebagai abdi negara kita harus patuh pada pemerintah, jadi seluruh staf dan jajaran Kesbangpol Muna Barat Siap untuk di vaksin demi untuk memerangi Covid-19 ini,” terang La Ode Andi Muna saat dijumpai di ruang kerjanya, Jumat (22/1/2021).

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Muna Barat ini juga menyampaikan secara pribadi bahwa dirinya siap divaksinasi sesuai prosedur yang berlaku.

“Kita tidak perlu takut terhadap vaksin ini karena sudah dicap halal oleh MUI, yang terpenting pada saat vaksinasi nanti itu dilakukan sesuai mekanisme, artinya sebelum divaksin kan harus ada pemeriksaan dulu siapa yang layak dan tidak layak untuk divaksin,” bebernya.

La Ode Andi Muna juga berharap dengan adanya vaksinasi secara Nasional ini, semoga Covid-19 akan segera berakhir.

“Semoga dengan ada vaksinasi ini, Covid-19 akan segera berakhir di Sultra khususnya di tanah Muna ini,” tutupnya.

Reporter: Dedi

error: Content is protected !!