oleh

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemkab Muna Gelar Pasar Murah

-EKSEKUTIF, MUNA-236 views

MUNA, TP – Menyambut hari Natal dan tahun baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, Sulawesi Tenggara, mengelar pasar murah yang rencananya bakal berlangsung sejak tanggal (21-22/12/2020).

Pasar murah tersebut digelar oleh pemerintah daerah di Jalan Alun – alun Kota Raha pada Senin (21/12/2020). Kegiatan tersebut di bekup oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Muna, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyelenggaraan pasar murah bekerjasama dengan Bulog dan distributor. Hal itu bertujuan guna memahami kebutuhan masyarakat ditengah masa pandemi. Harga yang ditawarkan pada pasar murahpun terbilang rendah.

“Pasar murah digelar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan barang di tengah pandemi saat ini. Selain itu juga guna menstabilkan harga jelang natal dan tahun baru. Harga yang di diberikan juga lebih murah dibanding harga di pasaran, namun tetap dengan kualitas yang bagus,” ujar Sekertaris Perindag Muna, Zainal.

Selain kendalikan harga pasar, kegiatan pasar murah juga bertujuan untuk menunjang ketersediaan pangan sehingga tercukupi di tahun 2021 yang akan datang. “Masyarakat Jagan panik kebutuhan kita cukup tersedia,” imbuhnya.

Liputan: Tim Triaspolitika

Komentar

HUKUM KRIMINAL