oleh

Rumah Warga di Desa Lasalimu Dilempari Batu Misterius Malam Ini

BUTON, TRIASPOLITIKA. ID – Malam ini, warga Desa Lasalimu, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, dihebohkan dengan peristiwa rumah dilempari secara misterius. Warga yakin pelempar batu itu adalah buntut dari di menangkannya kasus sengketa lahan di Desa Lasalimu.

Akibat isu tersebut, rumah Mila di lempari batu. “Mereka banyak yang datang untuk melihat rumah saya yang katanya dilempari oleh warga,” kata Mila saat dihubungi Triaspolitika. id, Senin malam (22/11/2021).

Isu tersebut muncul sejak sepekan terakhir ketika rumahnya setiap malam selalu dilempari batu oleh seseorang yang tidak dikenal. Akibatnya, atap rumahnya yang terbuat dari seng rusak.

“Batu itu dilempar. Ukurannya ada yang sebesar kelereng, ada juga yang lebih besar. Warga sempat cari-cari siapa yang melempari, tapi nggak ada orang. Asal batu itu tidak jelas,” kata Mila.

Biasanya, pelemparan batu tersebut terjadi dengan rentang waktu pukul 18.00 sampai pukul 02.00 dini hari. “Setiap malam selalu seperti itu sehingga masyarakat sini bilang rumah saya dilempari batu,” katanya.

Reporter: Anto

BERITA PILIHAN