oleh

Resmi, NasDem Rekomendasikan Enam Daerah di Sultra

KENDARI, TP – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), memberikan rekomendasi resmi terhadap enam bakal calon bupati dan wakil bupati, yang bakal bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ke enam pasangan ini, yakni H Tony Herbiansyah – H Baharudin untuk Pilkada Kolaka Timur (Koltim), H Surunudin Dangga-Rasyid Konawe Selatan (Konsel), H Amrullah-Andi Muh Lutfi Konawe Kepualaun (Konkep), Haliana-Ilmiati Daud Wakatobi, Ruksamin-Abuhaera Konawe Utara (Konut), dan Rajiun Tumada-LaPili untuk Kabupaten Muna.

Rekomendasi yang berbentuk B.1-KWK ini, diserahkan oleh Korwil DPP Partai Nasdem Sulawesi Rahmad Gobel di Gedung Nusantara III DPR/MPR RI, Rabu (12/8).

Atas rekomendasi ini, Tony Herbiansyah yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sultra tersebut kian optimis, serta mampu memenangkan seluruh pilkada di enam daerah tersebut. Sebab, dengan figur yang diusung seperti dirinya yang merupakan petahana, figur yang diusung partai tersebut juga sangat dikenal oleh masyarakat di masing-masing daerah.

“InsyaAllah, kami bisa memenangkan kembali Pilkada di Kolaka Timur 9 Desember mendatang. Begitupun juga dengan yang di lima daerah lainnya, kami sangat optimis untuk menang,” tandas kosong satu Koltim tersebut.

Disampaikan Tony Herbiansyah, sebelum menerima B.1-KWK ini, mereka diajak Rahmad Gobel mengunjungi pabrik elekronik Panasonic milik Wakil Ketua DPR RI ini di Kota Depok.

“Bukan tidak mungkin, kalau figur-fugur usungan Nasdem ini memang, maka dukungan dari Pak Rahmat Gobel untuk mengembangkan perusahaannya di Sulawesi Tenggara akan ikut mendorong roda perekonomian dan lapangan kerja,” tutupnya.

Reporter : Dekrit

Komentar

BERITA PILIHAN