Rejeki Nomplok, Dua Warga Buton Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ini Pesan Kapolres Buton

waktu baca 1 menit
Rejeki Nomplok, Dua Warga Buton Dapat Hadiah Sepeda Motor

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID –  Dua warga kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton yang mengikuti vaksinasi mendapat rejeki nomplok sepeda motor menjelang tahun baru 2022.

Dua unit sepeda motor diundi di Lapangan Pasarwajo, Buton (Lokasi Vaksin), kedua penerima sepeda motor tersebut adalah warga kecamatan Pasarwajo. Pengundian hadiah disaksikan langsung Forkopimda kabupaten Buton, Plt Dinas Kesehatan kabupaten Buton dan Camat Pasarwajo.

Kapolres Buton, AKBP Gunarko, S.I.K.,M.Si mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Buton yang telah berpartisipasi melakukan vaksinasi.

“Hadiah bukanlah yang utama, namun yang paling penting adalah kesehatan kitalah yang paling utama, dengan vaksin kita semakin sehat dan terbebas dari ancaman virus maupun bakteri, khususnya covid-19” ujarnya ditengah masyarakat, pada Jumat (31/12/2021).

“Kami dari Polres Buton mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Buton yang sudah membantu kami dan pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi covid-19”

“Meski sudah di vaksin namun protokol kesehatan harus tetap kita pedomani bersama” imbuhnya.

Selain membagikan dua unit sepeda motor melalui pengundian, juga diundi hadiah doorprize lainnya seperti, mesin cuci, kulkas, kipas angin, televisi, springbed, sepeda, sembako dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Reporter: Surfianto

error: Content is protected !!