oleh

Presiden Jokowi Pantau Jembatan Pakauman di Kalsel

KALSEL, TP – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), akhirnya tiba di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (18/1/2021).

Saat tiba di Kalsel, orang nomor satu di Indonesia itu langsung mengunjungi beberapa wilayah terdampak banjir. Seperti halnya di Kabupaten Banjar.

Saat berada di Kabupaten Banjar, Presiden langsung menuju Jembatan Pakauman untuk melihat kondisi sungai Martapura. Dikatakan Jokowi, saat ini kondisi Sungai Martapura masih terlihat meluap.

”Hujan masih turun di Kabupaten Banjar. Ketika saya tiba di Jembatan Pakauman, di bawahnya ada Sungai Martapura. Disungai itu terlihat masih meluap,” kata Jokowi, di akun twetter pribadinya, @jokowi.

Kata Jokowi, setelah melihat kondisi jembatan Martapura, pihaknya bakal meninjau lokasi lainnya yang terdampak banjir di Kalaimantan Selatan.

”Dari sini, saya akan meninjau lokasi lainnya di Kalimantan Selatan ini, bertemu pengungsi, juga hendak melihat langsung kesiapan bantuan untuk warga,” tulis Presiden RI itu.

Untuk diketahui, saat meninjau Jembatan Martapura, Jokowi mengenakan Jaket hitam sembari memegang payung berwarnah hitam.

Penulis : Redaksi Triaspolitika.id

BERITA PILIHAN