oleh

Polres Metro Jakarta Barat Seruduk Kodim 0503 JB

JAKARTA, TP – Memperingati hari jadi yang ke 75 TNI, Kodim 0503 JB digeruduk personel Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, Senin, (5/10/2020).

Kedatangan personel dari Polres Metro Jakarta Barat sempat mengagetkan personel Kodim 0503 JB yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi di halaman Kodim 0503 JB.

Kedatangannya ini bukan untuk berperang melainkan untuk mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke-75 sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang semakin solid.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan bahwa surprise ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas kami dengan Tni dalam hal ini Kodim 0503 JB beserta jajaran

“Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke-75,” ujar Kombes Pol Audie S Latuheru.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yaitu Kombes Pol Audie S Latuheru beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini.

“Dimana hari jadinya TNI yang ke-75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk negri artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik kepada Polri maupun masyarakat adalah untuk negri tercinta,” kata Dandim.

Seperti diketahui nampak terlihat kemesraan antara TNI-Polri di Jakarta Barat sungguh terasa hangat terlihat personel Polres Metro Jakarta Barat memberikan karangan bunga, nasi tumpeng dan kue Ultah yang bertulis kan logo Dirgahayu TNI ke-75.

Dimomen ini juga terlihat keakraban dihari jadinya TNI ke-75 terlihat Kapolres Metro Jakarta Barat menyuapi Dandim 0503 JB begitu pula sebaliknya Dandim 0503 JB menyuapi kue ulang tahun kepada Kapolres Metro Jakarta Barat.

Rombongan tersebut juga dimeriahkan dengan group tanjidor yang merupakan khas kesenian dari Jakarta.

Reporter : Budi Utomo

Komentar

BERITA PILIHAN