Polres Konawe Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Polisi Amankan 87 Saset Sabu

waktu baca 1 menit

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Polres Konawe berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, pada hari Kamis, 28/03/2024, sekitar pukul 02.00 Wita, dengan mengamankan perlakuan Amrin Bin Doha (30).

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Konawe, AKP Asriadi menyampaikan, pengungkapan ini berkat informasi dari masyarakat pada Rabu, 27/03/2024, sekitar pukul 21.00 Wita.

 

 

Berbekal info tersebut, Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe segera melakukan penyelidikan dan pada hari Kamis, polisi lakukan penggerebekan di rumah tersangka.

 

“Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil menyita 87 sachet narkotika jenis shabu dengan berat total sekitar 39.93 gram, ” ungkap AKP Asriadi.

 

Selain narkotika, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, termasuk satu set alat isap bong, dua buah plastik bening, dan sebuah tas kecil warna abu-abu.

 

Terduga pengedar kini telah di amankan di mako polres Konawe. Atas oerbuatanya Ia akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

error: Content is protected !!