Polres Kendari Hadirkan Tiga Pelayanan di Mal Pelayanan Publik

waktu baca 1 menit
Kapolresta Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK., MH menandatangani kerja sama dengan Pemkot Kendari, pada Rabu (16/2/2022). Foto: Istimewa

KENDARI, TRIASPOLITIKA.ID – Polresta Kendari mengelar penandatanganan kontrak kerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terkait program Mal Pelayanan Publik (MPP), pada Rabu, (16/2/2022).

Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto SIK MH menuturkan, nantinya di Program Mal pelayanan publik, Polres Kendari menyiapkan tiga pelayanan yang terdiri dari Perpanjangan SIM, Pembuatan SKCK dan Laporan Surat Kehilangan.

“Polresta Kendari baru saja ikut menandatangani kontrak kerja sama Mal Pelayanan Publik Pemkot Kendari. Kita sudah siapkan tiga pelayanan yang akan ditempatkan pada Mal Pelayanan Publik,” kata AKBP Didik Erfianto.

Dengan adanya program Mal Pelayanan Publik, diharapkan dapat membantu serta mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan lebih cepat dan mudah.

“Kita berharap program tersebut dapat memberikan kemudahan masyarakat,” jelas Kapolres Kendari pada Triaspolitika.id.

Kapolres Kendari mengimbau, warga Kota Kendari yang tempat tinggalnya jauh dari kantor Polres, bisa langsung mengunjungi Mal Pelayanan Publik.

Untuk diketahui, program Mal Pelayanan Publik dijadwalkan diresmikan pada 9 Mei 2022 bertepatan dengan hari jadi Kota Kendari.

Terdapat 19 lembaga yang bersedia menandatangani kontrak kerja sama dengan Pemkot Kendari pada program Mal Pelayanan Publik.

Belasan lembaga itu terdiri dari BUMN, BUMD, Asosiasi, diantaranya Polresta Kendari, Kantor Pos, BPJS Ketenagakerjaan, Imigrasi, Bank Sultra, BRI, Pegadaian serta PDAM.

Laporan: Anto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!