Polres Buton Terus Gencarkan Vaksinasi, Kapolres Buton Ucapkan Terima Kasih

waktu baca 1 menit
Kapolres Buton, AKBP Gunarko saat meninjau tempat vaksinasi.

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Kapolres Buton kembali turun memantau jalannya Pusat Pelayanan Vaksinasi Daerah Kabupaten Buton tepatnya di Balai Desa Manuru kecamatan Siotapina, kabupaten Buton. pada Saptu (25/12/2021).

Vaksinasi massal Polres Buton juga menyediakan ribuan hadiah menarik untuk masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, mulai dari reskuker, dispenser, mesin cuci, sembako dan masih banyak ribuan hadiah menarik lainnya.

Diharapkan dengan gencarnya dilaksanakan Vaksinasi ini, kata Kapolres Buton, AKBP Gunarko, mudah mudahan target tercapai sehingga warga kabupaten Buton maupun Buton Selatan terbebas dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Tidak itu saja, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi indonesia dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari meski.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin, secara tidak langsung masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia,” imbuhnya.

Reporter: Surfianto

error: Content is protected !!