Pj. Bupati Mubar Turut Bantu Biaya Operasi Alif, Korban Tertusuk Besi Cor

waktu baca 2 menit
Pj. Bupati Mubar, saat mengunjungi Alif Syafi'i korban tertusuk besi cor di RSUD Mubar. Alasan kemanusiaan, Dr. Bahri turut membantu biaya operasi korban asal Kabupaten Muna tersebut (Dedi/Triaspolitika.id)

MUBAR, TRIASPOLITIKA.ID – Alif Syafi’i (6) Seorang anak asal Kabupaten Muna yang tertusuk besi yang dirawat di RSUD Kabupaten Muna Barat (Mubar) kini mulai membaik setelah dioperasi pada Senin, (19/6/2023) malam.

Diketahui musibah yang menimpa anak asal Sumpuo Muna itu awalnya bermain-main di rumah tetangganya pada Senin (19/6/2023). Dia bermain lompat-lompat di bangunan pondasi rumah. Naas, korban tertusuk besi pondasi di bagian bawah dagu hingga menembus mulut.

Musibah yang dialami Alif ini turut mengundang empati Pj. Bupati Mubar, Dr. Bahri. Ia turut mengunjungi korban di RSUD Mubar dan demi kemanusiaan, dirinya turut membantu biaya operasi korban. Dr. Bahri juga mengarahkan kerukunan keluarga Tongkuno yang ada di Mubar turut membantu biaya operasi.

“Walaupun korban ini bukan orang Muna Barat tapi tetap kita perlakukan sama. Jadi, Keluarga tak perlu memikirkan biaya rumah sakit. Sebab juga akan dibantu oleh kerukunan keluarga Tongkuno yang ada di Mubar,” ungkap Dr. Bahri. Selasa (17/6/2023).

Atas kepedulian itu, Dewi, ibu korban sangat berterima kasih atas bantuan seluruh keluarga Tongkuno khususnya yang ada di Mubar.

“Terimakasih atas semua yang telah membantu, pada pak Bupati yang telah mengunjungi dan mensupport kami. Juga kepada RSUD Mubar yang telah melayani anak kami dengan tulus. Bantuan dari keluarga ini sangat membantu apalagi kami bukan peserta BPJS,” ungkap Dewi.

Reporter: Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!