oleh

Pengaspalan Jalur Ring Road Kembali Dilanjutkan, Karimin: Target 2022 Rampung

MUBAR, TP – Pengaspalan Jalur Ring Road Laworo Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dilanjutkan.

Jalan yang menjadi icon Bumi Praja Laworo tersebut kembali dihitamkan pada Kamis pagi (12/11/2020).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemda Mubar, Karimin mengatakan untuk tahap di akhir tahun ini lanjutan pengaspalan Ring Road Laworo sepanjang 2 kilometer.

“Jadi lanjutan pengaspalan ini terdiri dari dua bagian, yakni untuk poros Kelurahan Tiworo sampai desa Waturempe itu sepanjang 1 kilometer dan 1 kilometernya lagi yakni di poros Desa Wuna sampai Desa Lafinde dengan menggunakan aspal hotmix”, terang Karimin saat meninjau langsung pengaspalan tersebut.

Karimin melanjutkan, Pemda Mubar akan terus menggenjot pembangunan ring road Laworo guna menyelesaikan salah visi misi Bupati dan Wakil Bupati Mubar

“Tentunya tahun depan kita bakal anggarkan lagi untuk pengaspalan ring road ini, kita Targetkan tahun 2022 tuntas sesuai visi misi RAHMATnya (Rajiun, Achmad Lamani). Tambah Karimin.

Dirinya juga berharap agar pembangunan sarana dan prasarana di Mubar berjalan dengan lancar demi kepentingan masyarakat.

“Semoga Mubar bisa menjadi daerah yang berkembang, maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” imbuhnya.

Reporter: Dedi Setiawan

Komentar

HUKUM KRIMINAL