Instansi di Konawe sambut hari Kemerdekaan dengan Porseni

waktu baca 1 menit
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (tengah) saat menyambut barisan defile

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Pemerintah Kabupaten Konawe gelar kegiatan defile dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tahun 2023.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (tengah) saat menyambut barisan defile

Kegiatan tersebut di ikuti dari puluhan barisan defile dari unsur pemerintah kabupaten Konawe, Instansi vertikal, sekolah, organisasi kemasyarakatan, tokoh adat dan tokoh agama pada senin 07/08/2023.

Kegiatan tersebut di sambut langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di pelataran kantor Bupati. Kegiatan itu juga di hadiri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Konawe Ardin, sekretaris daerah Konawe Ferdinand Sapan, Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag mewakili Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK.

Barisan defile di buka dengan Barisan dari instansi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar) Konawe dengan menampilkan drum band binaan Abdul Rajab. Selanjutnya barisan defile secara tertib beriringan bergerak ke arah panggung kehormatan.

Pemerintah Kabupaten Konawe dalam menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023, menggelar sejumlah kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni). Dimana pesertanya merupakan unsur instansi pemerintah Konawe, Dewan Konawe dan sejumlah instansi vertikal lainya. Kegiatan porseni di gelar di lapangan bupati konawe.