oleh

Pembangunan Muna dan Mubar tidak Bisa di Samakan

MUNA, TP – Zakarudin Saga, merupakan pensiunan Kadis DPPKAD Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengatakan, pembangunan di kabupaten Muna Barat (Mubar) dan kabupaten Muna untuk tidak disamakan.

Perlu diketahui, Mubar terdiri 11 Kecamatan sedangkan Muna terdapat 22 Kecamatan. Kemudian infrastruktur jalan Mubar sepanjang kurang lebih 240 kilo meter, Muna, panjang jalan 926 kilo meter.

“Pembangunan Rusman Emba tidak bisa disamakan, ia juga mampu menyelesaikan pembangunan di Muna meski keterbatasan anggaran, bahakan menyelesaikan utang daerah,” cetusnya tanggal 27 Okt 2020 dalam orasi politik di pasar sentral Laino Raha.

Menyebut, yang namanya jalan ring road Laworo di Mubar sudah 5 tahun dibangun,” Yang lain hanya dengan cerita, tapi saya pelaku sejarah,” katanya.

Menjelaskan, siapapun yang namanya kepala dinas DPPKAD tidak akan pernah terpisah dengan Bupati,” Alasannya saya berpihak kepada Rusman, untuk masyarakat Muna kedepan,” akuhnya.

Zakarudin mengajak, seluruh elemen masyarakat untuk mendukung petahana yakni LM Rusman-Bachrun sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna pada Pilkada serentak, 9 Desember 2020.

“Yakini ditangan dingin Rusman-Bachrun, Muna dapat maju dan Berkelanjutan,” tutupnya.

Liputan : Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN