Pekan Depan, Nakes PPPK Konawe Kantongi SK Pengangkatan

waktu baca 1 menit

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe menjadwalkan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK tenaga kesehatan (nakes) pada senin 26 Juni 2023.

Plt. BKSDM Konawe, Suparjo S.Kom

Plt. BKPSDM Konawe Suparjo mengatakan, sebanyak 999 dari 1002 nakes PPPK Konawe di jadwalkan menerima SK mereka pekan depan. Tiga orang lainya dalam perbaikan.

” Tiga orang masih menunggu Pertek (pertimbangan teknisi) dari BKN Makassar, ” kata Suparjo, saat di konfirmasi via Whatsapp Selasa 20/06/2023.

Lebih lanjut kata Suparjo, berkas ketiga ASN PPPK Nakes tersebut sudah di kirim ke mempan RB untuk di lakukan perbaikan selanjutnya dari Menpan akan mengeluarkan rekomendasi.

“Ke tiga orang ASN PPPK ini kami sudah panggil, dan sudah di jelaskan apa kendalanya. Insya Allah SK mereka segera akan menyusul,” tambahnya.

Renyerahan SK pengangkatan PPPK Nakes Konawe tersebut bakal di serahkan langsung bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di halaman kantor bupati, di harapkan penerima SK pengangkatan menghadiri kegiatan tersebut.

error: Content is protected !!