Pasutri asal Kolaka Tabrak Jembatan Beton di Konawe, Suami Tewas Ditempat

waktu baca 1 menit
Pasturi asal Kolaka Tabrak Jembatan di Konawe, Suami Tewas Ditempat

KONAWE, TRIASPOLITIKA.ID – Pasangan suami istri (pasutri) asal Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka alami kecelakaan lalulintas di Desa Kumapo, Kecamatan Onembute, Konawe, Minggu (23/04/2022) pagi.

Dawing sang pengemudi motor tewas di tempat kejadian. Sedangkan Panca Wati sang istri yang berboncengan dengan suami mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi DD 3112 KR melaju dari arah Unaaaha menuju Kabupaten Kolaka.

”Setelah berada di jalan poros Kendari – Konawe, sang pengemudi tidak dapat mengontrol kendaraannya akibat mengantuk, sehingga menyebabkan kendaraan tersebut menabrak sudut jembatan beton,” jelas Iptu Ridwan pada Triaspolitika.id di lokasi kejadian, Minggu (23/04/2022).

Sang pengemudi motor tewas di tempat kejadian, akibat luka bengkak pada bagian hidung, telinga dan mulut.

Sedangkan sang istri sempat tak sadarkan diri karena mengalami luka robek pada pelipis mata kiri dan sakit pada tangan kiri serta bengkak pada kaki sebelah kanannya.

”Istri korban langsung dilarikan ke Puskesmas Onembute untuk dilakukan perawatan medis akibat luka yang dialaminya,” pungkasnya.

Reporter: Dhery Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!