Nelayan asal Buton yang Dikabarkan hilang di Perairan Boneatiro Ditemukan Selamat

waktu baca 1 menit
Nelayan asal Buton yang Dikabarkan hilang di Perairan Boneatiro Ditemukan Selamat

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID – Basarnas Kota Kendari kembali merilis perkembangan hasil operasi pencarian satu orang nelayan asal Desa Boneatiro, Kecamatan Kapontori, Buton, Sulawesi Tenggara pada Rabu, (11/1/2023).

Basarnas Kota Kendari merilis, Tim SAR MOB berhasil menemukan seorang nelayan bernama Muh Rafli (32), yang sebelumnya dikabarkan hilang saat di sekitar perairan Boneatiro.

”Pada pukul 21.25 wita informasi dari Bhabinkamtibmas Boneatiro melaporkan, bahwa pada pukul 21.15 wita seorang nelayan yang sedang menjaring ikan menemukan korban dalam kondisi terbaring lemas di Karang Tanjung Kapontori atau sekitar 1 km arah barat daya dari lokasi penemuan longboat milik korban. Selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah korban dan saat ini sedang mendapatkan penanganan medis oleh petugas dari Puskesmas Barangka,” tulis Basarnas.

Keterangan Basarnas, korban ditemukan dalam keadaan selamat. ”Operasi SAR MOB terhadap satu orang nelayan yang terjatuh dari longboatnya di sekitar perairan Boneatiro dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” terangnya.

Editor : Dekri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!