oleh

Muna Kembali Raih Penghargaan Pengendali Inflasi

-EKSEKUTIF, MUNA-56 views

MUNA, TP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali meraih penghargaan Awards 2020 sebagai kategori daerah berinisiatif pengendali inflasi dari Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara.

Prestasi yang dicatatkan oleh Pemkab Muna itu masih hasil dari karya LM Rusman Emba dan Malik Ditu.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Muna, Ali Sadikin mengatakan, Pemkab Muna sudah dua kali berturut-turut meraih penghargaan tersebut.

“Kabupaten Muna berturut-turut mendapatkan penghargaan yang dimaksud dengan kategori yang sama yakni, pada 2019 dan 2020,” katanya Kamis (03/2/2020).

Dikatakannya, daerah mampu menjaga ketersediaan bahan pangan yang cukup, keterjangkauan harga dam pemerataan pendistribusian pangan diseluruh wilayah Muna. “Terjalinnya komunikasi antara wilayah, kelima adanya kerjasama perdagangan antara daerah di Sultra,” tuturnya.

Kata Ali Sadikin, Pemkab Muna mengapresiasi penghargaan yang digelar BI Sultra Ewards tersebut. Penghargaan tersebut diterima oleh PJ Sekda Muna, Syajruddin Nurdin.

“Pemda Muna mengucapkan terimakasih kepada BI Sultra yang telah memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih pula kepada semua instansi yang terkait dan seluruh masyarakat Muna atas kerja samanya dalam upaya inisiasi pengendalian inflasi ditengah Covid-19,” pungkasnya.

Liputan : Tim Triaspolitika

Komentar

BERITA PILIHAN