oleh

Minta Maaf melalui media online, Tony Herbiansyah Maafkan Marjaya

KOLTIM, TP – Calon Bupati Koltim, Drs H Tony Herbiansyah MSi akhirnya memaafkan Marjaya atau pemilik akun Facebook Bang Jaya.

Kata Tony Herbiansyah, jauh hari sebelumnya sebenarnya ia bersama seluruh keluarga besarnya telah membuka pintu maaf kepada pemilik akun Bang Jaya itu.

“Sebagai umat Muslim dan secara kemanusiaan, kami membuka pintu maaf kepada Bang Jaya ini. Namun, sebagai warga negara yang menjunjung tinggi hukum, kami serahkan semua proses kepada pihak yang terkait dalam hal ini penegak hukum. Kami percaya bahwa lembaga terkait dapat bekerja secara profesional,” tutur Tony Herbiansyah menanggapi permintaan maaf Marjaya pada triaspolitika.id.

Sebelumnya, Marjaya pemilik akun Bang Jaya telah meminta maaf kepada Tony Herbiansyah dan istri serta keluarga besarnya, atas tindakannya memposting status yang menghina sosok pemimpin nomor 1 di Kabupaten Kolaka Timur ini pada pertengahan Mei lalu sebelum beliau di tetapkan sebagai pasangan calon Bupati Kolaka Timur oleh KPUD dan pada saat itu masih menjabat sebagai Bupati Kolaka Tiumur.

”Kami berharap kiranya hal ini dapat menjadi suatu pelajaran bagi seluruh masyarakat Indonesia terhusus Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur untuk lebih berhati-hati dalam membuat postingan dan menyebarkan berita di sosial media terutamanya Facebook, karna jika dalam postingan tersebut terdapat unsur penghinaan, atau pemberitaan Hoax maka konsekuensinya harus berhadapan dengan pihak yang berwajib dalam hal ini penegak Hukum,” terang Taufik Sungkono selaku Ketua Media Center BersaTU.

Reporter: Dekri

Komentar

HUKUM KRIMINAL