Minim Personil, PLN Unaaha Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal
KONAWE, TRIASPOLITIK.ID – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan atau PLN ULP Unaaha terus memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan di wilayah kerjanya yang mencakupi Konawe dan Kolaka Timur (Koltim).
Manajer PLN ULP Unaaha Jonet mengatakan, pihaknya terus menjaga kenyamanan pelanggan sebagai pengguna jasa kelistrikan kendati personil saat ini terbilang minim.
” Kami tetap memaksimalkan pelayanan ke pelanggan listrik khususnya aduan gangguan meski keterbatasan personil saat ini, ” kata Jonet saat di temui berapa waktu lalu.
Sejak berakhirnya kontrak kerja dengan beberapa Mitra PLN, kegiatan pelayanan pelangga maupun kegiatan yang bersifat teknis kini di hendel langsung pihak PLN atau karyawan PLN.
Untuk memaksimalkan pelayanan tersebut, pihaknya membagi tiga tim pelayanan untuk mobile menangani gangguan teknis ke beberapa wilayah pelanggan.
“Kami juga meminta agar wilayah yang cukup jauh untuk bersabar, karena personil kami yang masih kurang, ” Ungkap Jonet.
Sementara untuk hal lain seperti permohonan pasang baru dan tagihan listrik pascabayar pihaknya meminta agar pelanggan bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah pelayanan, aplikasi tersebut bisa di donlod di play store android.
Reporter : Utha