oleh

Manajemen Antam Hadiri pelantikan Syaifullah Halik sebagai Ketua DPRD

KOLAKA, TP – Ketua Pengadialan Negeri Kolaka, Irwan Munir resmi melantik Ir. Syaifullah Halik, sebagai Ketua DPRD Kolaka pada periode 2019-2024. Syaifullah Halik, dilantik untuk menggantikan posisi Sainal Amrin yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kolaka.

Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tesrebut ikut dihadiri Eksternal Relation Antam, Pamiluddin Abdullah, Jumat (13/11/2020).

”Kami dari manajemen Antam ikut menyaksikan pelantikan Saifullah Halik, sebagai ketua DPRD. Semoga dengan dilantiknya, beliau dapat memegang amanah tersebut, kata Eksternal Relation Antam, Pamiluddin Abdullah.

Dalam kesempatan itu, Syaifullah Halik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam sidang paripurna pengambilan sumpah jabatannya sebagai Ketua DPRD Kolaka.

“Pergantian antar waktu (PAW) ini merupakan hal biasa dalam demokrasi. DPRD Kolaka akan bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka untuk tetap membangun daerah yang kita sama-sama cintai ini,” ujar Syaifullah Halik usai dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kolaka.

Reporter: A. Jamal

Komentar

BERITA PILIHAN