Mabuk, Pria di Muna Ngamuk di Rumah Mertua

waktu baca 1 menit
RA (kanan) saat diamankan petugas kepolisian di Polres Muna.

MUNA, TRIASPOLITIKA.ID – Seorang pemuda asal Desa Matombura, Kecamatan Bone, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), inisial RA (25) ngamuk di rumah mertua, Selasa (8/3/2022).

Pria yang dalam kendali minuman keras itu, ngamuk lantaran berselisih paham dengan sang istri tercinta.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Astaman Rifaldy. ”Benar, pelaku dalam keadaan mabuk. Dia berselisih paham dengan istri dan mertuanya sehingga nekat mengamuk di rumah mertuanya,” kata Astaman Rifaldy, Rabu (9/3/2022).

Kata Kasat Reskrim Polres Muna, usai mengamuk RA kemudian membawa pergi kedua orang anaknya. Namun, paman sang istri berusaha mengejarnya, meminta untuk diselesaikan secara baik-baik.

Karena dalam pengaruh miras, RA kemudian mengambil sebilah parang dan menebas sang paman. Beruntung sang paman dengan gercep menghindar dan menahan parang tersebut menggunakan tangan kiri, yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada telapak tangan kiri.

“Korban langsung melarikan diri dan melapor di Polsek Bone. Tak butuh waktu lama, polisi langsung meringkus pelaku di tempat tersebut. Saat ini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan mencari BB yang dihilangkan pelaku,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!