oleh

Layani Pelanggan, Grapari Telkomsel Terapkan Protokol COVID-19

KOLAKA, TP – Ada yang berbeda di Grapari Telkomsel Kolaka, Sulawesi Tenggara. Seluruh costumer service Grapari Kolaka disana, tanpa terkecuali diwajibkan untuk mengenakan masker dalam melayani setiap pelanggan yang memiliki kepentingan.

Tidak hanya itu, di mejah masing-masing costumer service juga tersedia handhanitaizer, yang digunakan costumer service usai melayani pelanggan.

Pelayanan dengan menerapkan protokol COVID-19 itu, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, baik terhadap para karyawan, maupun pada pelanggan yang berinteraksi dengan karyawan Grapari Telkomsel.

Sebelum memasuki kantor Grapari Telkomsel yang terletak di jalan pramuka, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, pelanggan juga bakal disarankan untuk terlebih dahulu mencuci tangan oleh karyawan Grapari.

Pantauan triaspolitika.id karyawan disana semua mengenakan masker, setiap meja juga tersedia handhanitaizer yang biasa digunakan karyawan yang bertugas, maupun pelanggan usai berinteraksi.

Salah seorang costumer service Grapari Kolaka yang memita untuk tidak disebutkan namanya mengatakan, penerapan protokol COVID-19 di Grapari Telkomsel sudah sejak lama.

”Penerapan ini sudah sejak pemerintah mengintruksikan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melayani setiap pelanggan,” katanya.

Untuk itu diharapkan semua pelanggan yang hadir di kantor tersebut agar tetap mengikuti protokol COVID-19 yang sudah disiapkan oleh Grapari Telkomsel.

Reporter: Dekri Adriadi

Komentar

BERITA PILIHAN