Kunker Perdana, Kapolres Muna siap Bersinergi bersama Pemkab Mubar

waktu baca 1 menit
Kaplores Muna, AKBP Mulkaifin saat melakukan kunjungan kerja di lingkup Pemda Mubar, Kamis (3/2/2022). Dedi/Triaspolitika.id

MUBAR,TRIASPOLITIKA.ID – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Muna, Sulawesi Tenggara, AKBP Mulkaifin menegaskan siap mendukung program yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mubar.

Selain itu, pihaknya juga siap bersinergi dengan Pemda Mubar.

Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja perdana di Mubar. Kata dia, pihaknya mendapat sambutan yang hangat dari Pemda Mubar.

“Kesannya cukup bagus. Saya berterima kasih sebesar-besarnya atas sambutannya,” pungkasnya.

“Sekilas bapak Bupati Mubar, Achmad Lamani tadi juga menyampaikan kondisi wilayah. Intinya kami siap mendukung program Pemda Mubar dan bersinergi, utamanya bidang keamanan. Kami juga,” jelas Mulkaifin, saat ditemui di Kantor Bupati Mubar, Kamis (03/02/2022).

Dirinya juga mengatakan bahwa, sinergitas antara Polres Muna dan Pemda Mubar tetap terjalin baik, selama kordinasi, komunikasi, konsultasi dan konsolidasi tetap terjaga maka sinergitas tak akan menemui hambatan apapun.

“Hambatan itu sifatnya dinamis, yang penting adalah kordinasi, komunikasi, konsultasi dan konsolidasi tetap terjaga, saya kira segala hambatan kita hadapi secara bersama-sama,” pungkasnya.

Diketahui AKBP Mulkaifin baru saja menjabat menjadi Kapolres Muna yang baru. Ia melakukan kunjungan perdananya di lingkup Pemda Mubar Kamis pagi (3/2/2022) dan diterima langsung oleh Bupati Mubar, Achmad Lamani dan jajaran SKPD.

Reporter: Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!