Kunjungi Gedung Rujab Bupati, Sekda Mubar: Semoga Sudah Bisa Ditinggali Bupati Defenitif Nanti

waktu baca 2 menit
Sekda Mubar, LM. Husein Tali (memakai gobang) saat mengunjungi progres pembangunan gedung Rujab Bupati Mubar (Dedi/Triaspolitika.id)

MUBAR, TRIASPOLITIKA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna Barat (Mubar), LM. Husein Tali, melakukan kunjungan untuk memantau progres terbaru pembangunan gedung rumah jabatan Bupati di Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan.

Dalam kunjungan tersebut, Husein Tali menyatakan bahwa pembangunan gedung tersebut saat ini hampir mencapai tahap Penerimaan Hasil Pekerjaan (PHO). Rabu (19/6/2024).

Kata LM. Husein Tali, meskipun masih ada beberapa pekerjaan tersisa, seperti penyelesaian gedung rapat dan pembangunan akses jalan, ia menyebut bahwa pembangunan ini telah memasuki tahap akhir.

“Hal positif adalah gedung ini sudah dapat dimanfaatkan meskipun masih dalam proses terakhir penyelesaian. Kami berharap, setelah Pilkada 2024, Bupati yang baru dapat segera memanfaatkannya secara penuh dan ditinggali,” ungkapnya.

Gedung rujab Bupati Mubar (Dedi/Triaspolitika.id)

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muna Barat, Unding, menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa proyek ini tetap berjalan sesuai rencana dan anggaran yang telah disetujui, serta memenuhi standar kualitas yang tinggi.

“Saat ini, dana yang telah dialokasikan untuk pembangunan gedung rumah jabatan mencapai 4,8 miliar Rupiah,” terang Unding.

Dengan demikian, proyek perpanjangan gedung rumah jabatan Bupati Muna Barat terus berjalan sesuai jadwal yang direncanakan.

“Harapannya, proyek ini dapat segera memberikan manfaat yang optimal bagi pejabat dan masyarakat setempat setelah selesai sepenuhnya,” pungkasnya.

Reporter: Dedi

error: Content is protected !!