oleh

Konsolidasi Gerindra di Kolaka, DPD Puji Muzdalim Zakkir Berhasil Pulangkan ‘Nyai’

-KOLAKA, POLITIK-1.481 views

KOLAKA, TP – Konsolidasi pengurus Daerah Propinsi Sulawesi Tenggara, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Kolaka, dilaksanakan di salah satu Hotel di Kolaka, Selasa (26/1/2021).

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus partai Gerindra tingkat kecamatan se- Kabupaten Kolaka itu, diramaikan dengan tepuk tangan saat Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyinggung keberhasilan Partai Prabowo dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) beberapa waktu lalu.

”Waktu Pilkada Koltim kita berhasil menang. Berarti Muzdalim berhasil pulangkan ‘Nyai’ (Julukan salah seorang wanita di Koltim),” canda Andi Ady Aksar, sembari tersenyum dalam sambuatannya di kegiatan Konsolidasi itu.

Ketua DPD Partai Gerindra itu mengatakan, jika dengan menangnya calon yang diusung oleh Partai Gerindara di Pilkada Koltim lalu, merupakan cerminan dirinya sebagai pemimpin yang berhasil, kendati belum lama menjabat di Gerindra Sultra. ”Ini sebagai cerminan saya pribadi, yang berhasil memenangkan Pilkada di Koltim,” terang Andi Ady Aksar.

Ketua DPD Gerindra Sultra itu, juga menyampaikan jika Wakil bupati terpilih di Kolaka Timur telah menjadi pengurus Partai Gerindra. ”Wakil Bupati Koltim juga sudah menjadi pengurus Gerindra Koltim,” imbuh Ady Aksar, dihadapan pengurus partai Gerindara Kolaka.

Pada dasarnya kata Ady, tujuan konsolidasi di Kolaka, sebagai langka pembenahan struktur pengurus partai Gerindra ditingkat bawah.

Reporter : A. Jamal

HUKUM KRIMINAL