oleh

KKN Mahasiswa FTI USN Kolaka Sukses Gelar PKMS

KOLAKA, TRIASPOLITIKA.ID – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN) sukses menggelar Pelatihan Keterampilan Manajemen Siswa, di Desa Donggala, Kecamatan wolo, Kabupaten Kolaka.

Program yang bertajuk membina insan muda itu, sebagai bentuk pelopor pembangunan masa depan Desa Donggala.

Program tersebut terlaksana atas dasar komitmen pengabdian sebagai Mahasiswa yang berlatar belakang Teknologi Informasi sehingga mampu mentrasfer ilmu pengetahuan dengan tekat mengembangkan sumber daya manusia di daerah tersebut.

“Kami menyambut baik seluruh program-program yang di canangkan oleh mahasiswa KKN FTI USN Kolaka yang hadir di daerah kami, salah satunya kegiatan PKMS ini yang bagi kami tentu begitu sangat besar manfaatnya untuk mempersiapkan regenerasi calon pemimpin masa depan yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini,” ucapnya.

Kepala Desa Donggala, Jasman mengapresiasi kegiatan tersebut yang begitu besar.”Terimakasih untuk adik-adik mahasiswa KKN FTI USN Kolaka atas desikasinya dalam melaksanakan program-program kerjanya di desa kami, semoga dapat bernilai ibadah dan sukses,” ujar dia.

sementara itu penanggung jawab Kelompok KKN FTI USN Kolaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu daripada program-program kerja yang telah di sepakati bersama untuk di jalankan.

“Harapan kami agenda tersebut dapat bermanfaat dengan baik tentu ini menjadi tanggung jawab kami dan bagian dari pada aktualisasi poin ketiga Tridarma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat, dengan pelatihan ini siswa mampu berkreativitas, terampil dan cakap dalam memanfaatkan teknologi yang berkembang begitu sangan pesat saat ini, terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut,” katanya.

Reporter: Dhery Hermansyah

Komentar

BERITA PILIHAN