oleh

KIPP Butur Melakukan Pemantauan dan Monitoring

EREKE, TP- Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Butur melakukan pemantauan dan monitoring pada saat hari H pencoblosan, itu semua tertata dengan baik.

Sekretaris KIPP Hendri Lipu menyatakan semua masyarakat yang antri untuk mencoblos sangat memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak adanya kerumunan, kemudian PTPS juga selalu menekankan untuk selalu jaga jarak begitupun juga dengan Linmas.

“Ini adalah kerja kerja KPU butur dan Bawaslu SGT menekankan kepada bawahannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ini adalah salah satu pilkada yang paling aman di butur,”katanya pada wartawan triaspolitija.id Jumat (11/12/2020).

lanjut, dirinya menjelaskan jika ada KPU berprestasi harusnya KPU butur mendapatkan reward karena secara Indeks Kerawanan Politik( IKP) adalah urutan dua.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan lancar dan aman kepada POLRES BUTUR DAN KODIM 1429 Butur dalam mengamankan pilkada butur,”jelasnya.

Kepada tim pasangan calon yang menang sesuai hasil real count agar tidak memancing hal-hal yang menimbulkan kegaduhan dalam wilayah Butur, karena setiap yang terpilih itu pilihan terbaik yang di inginkan rakyat.

Reporter: Irma

Komentar

HUKUM KRIMINAL