Kapolres Buton Pimpin Sertijab Kapolsek Lasalimu

waktu baca 2 menit
Kapolres Buton, AKBP Gunarko., S.I.K.,M.Si memimpin Sertijab Kapolsek Lasalimu

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID –  Kapolres Buton, AKBP Gunarko., S.I.K.,M.Si kembali memimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Buton di lapangan apel Mapolres Buton, pada Senin (31/1/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek ini dipimpin langsung oleh Kapolres Buton AKBP Gunarko.,S.I.K.,M.Si dengan diikuti oleh para PJU Polres Buton, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Buton.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri,” terang AKBP Gunarko.

Lanjut kata Gunarko, tentunya kami juga ucapkan Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Buton,” lanjutnya.

Adapun Serah Terima Jabatan yakni, Kompol Paulus Marampa berganti pejabat baru Iptu Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Buton, sedangkan Kompol Paulus Marampa sudah memasuki masa pensiun.

Kapolres menambahkan, Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kompol Paulus Marampa atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Lasalimu.

“Saya sangat mengapresiasi atas loyalitas dan sepak terjang Kompol Paulus Marampa semasa bertugas, terutama di masa pandemic Covid-19, keuletan dan semangatnya dalam merangkul masyarakat untuk mendorong percepatan vaksinasi di kecamatan Lasalimu cukup tinggi, sekali lagi saya pribadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,” tambah AKBP Gunarko.

Kapolres juga berharap kepada Kapolsek baru agar dalam tugasnya nanti  dapat memanejerial semua kegiatan- kegiatan dan betul-betul melaksanakan dengan baik terkhusus pencapaian vaksinasi yang harus selalu kita gencarkan.

Reporter: Anto

error: Content is protected !!