oleh

Kadis Koperasi dan UMKM Sultra Mengajak Masyarakat Jangan Ragu di Vaksin

KENDARI, TP – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sultra, Muhammad Yusuf yang di jadwalkan bakal melakukan suntik Vaksin pada Kamis, (14/01/2021) mengajak masyarakat untuk tidak ragu ataupun risau akan Vaksin Corona. Sebab, hal tersebut dilakukan guna menekan dan mencegah peyebaran virus Covid-19.

Sebagai Bukti, dalam penyutikan Vaksin yang di mulai perdana 14 Januari ini, nama mantan Pjs. Bupati Konkep itu terdaftar pada nomor urut dua dibawah nama Asisten I yang menjadi orang pertama dalam pelaksanaan pemberian Vaksin Corona di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Muhammad Yusuf mengatakan terlibatnya ia sebagai peserta Vaksin Corona bukan karna paksaan, melainkan atas keinginan sendiri,  hal tersebut adalah permintaan pribadinya dan kemauanya agar terhindar dari virus menular Covid-19.

“Vaksin ini sudah melalui proses dan uji laboratorium tentang kelayakannya secara ilmiyah, Jadi saya tidak perlu takut, malah Saya meminta untuk di Vaksin, ” ujar Muhammad Yusuf saat ditemui wartawan triaspolitika.id Rabu, (13/1/2021).

Lanjutnya, tingginya lonjakan pasien Covid-19 dan banyaknya tenaga kesehatan yang wafat merupakan peringatan agar tetap waspada. Hingga saat ini sudah banyak korban yang meninggal dunia karena Covid-19.

“Saya mengajak dan berharap kepada masyarakat agar turut andil dalam kegiatan Vaksin yang digagas oleh pemerintah pusat guna mencegah dan menagkal penyebaran virus mematikan tersebut dibumi Anoa ini,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad

BERITA PILIHAN