oleh

JSI Keluarkan Survey Paslon di Koltim, Begini Hasilnya

KOLTIM, TP – Lembaga survey, Jaringan Suara Indonesia (JSI) resmi mengeluarkan hasil survey terhadap dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) per bulan September 2020.

Dalam hasil survey yang dilakukan JSI, Paslon nomor urut satu Tony Herbiansayah – Baharuddin mendapatkan angka yang signifikan yaitu 65,9 persen.

Sedangkan dalam survey JSI, untuk pasangan calon nomor urut dua Samsul Bahri – Andi Merya Nur mendapat hasil yang kurang memuaskan yaitu berada diangkan 24,1 persen. Dan sisanya 8,9 persen untuk yang tidak memilih atau atau masih rahasia.

Ketua Media Center paslon nomor urut satu, Taufik Sungkono mengatakan, JSI merupakan lembaga survey yang terpercaya dan telah diverifikasi oleh KPU RI.

”Ada sekitar 40 lembaga survey yang sudah diverifikasi oleh KPU RI salah satunya JSI. Jadi hasil survey yang dikeluarkan JSI merupakan hasil yang tidak jauh bedah hasilnya di Pilkada nanti,” jelas Taufik Sungkono.

Untuk itu, Taufik Sungkono yakin pasangan Tony Herbiansyah – Baharuddin dapat memenangkan pilkada di 9 Desember yang akan datang.

”Dengan melihat hasil survey yang dikeluarkan JSI, kami optimis pasangan Bersatu dapat memenangkan Pilkada nantinya,” ujarnya.

Reporter: Dekri

Komentar

HUKUM KRIMINAL