oleh

Jalan Provinsi di Muna Keciprat Anggaran Rp30 Milar

MUNA, TRIASPOLITIKA.ID – Jalan penghubung antar Desa Laiba dan Desa Wakumoro, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara rencana dikerjakan tahun ini 2021.

Jalan provinsi yang sempat diblokade warga itu, bakal menelan anggaran sebesar Rp30 miliar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae saat menggelar reses di Kabupaten Muna Sabtu, (16/10/2021).

“Insyaallah tahun ini jalan tersebut sudah dikerjakan. Anggarannya kita sudah minta melalui Direksi Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),” kata Ridwan Bae, Sabtu (16/10/2021).

Untuk itu mantan Bupati Muna dua periode tersebut, mengucapakan berterima kasih pada Menteri PUPR. “Kami sangat berterima kasih kepada Mentri PUPR yang telah membantu pengerjaan jalan. Harusnya pengerjaan jalan ini bukan kewenangan pemerintah pusat,” ungkap Politisi Partai Golongan Karya.

Diketahui, semasa Ridwan Bae duduk di senayan, sudah ada ratusan triliun masuk di wilayah Sultra untuk berbagai pembangunan. Seperti, program beda rumah, kotaku, dan rumah susun nelayan dan rusun ASN.

Reporter: Bensar Sulawesi

Komentar

BERITA PILIHAN