oleh

Honda Brio Community Sambangi Panti Asuhan dan Bagikan 1.000 Masker

KOLAKA, TP – Menyambut hari Anniversary ke- 2, Honda Brio Community (HBC) Capter Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya menyambangi Panti Asuhan dan membagikan masker sebanyak 1.000 lembar pada Sabtu dan Minggu (19-20/9/2020).

Pembina HBC Capter Kolaka, Amri menyebutkan ada sejumlah kegiatan bakti sosial yang dilakukan HBC, diantaranya membagikan paket sembako, alat pengukur suhu serta masker gratis. Selain itu, komunitas motor juga menyambangi panti asuhan yang ada di desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka.

“Pada Sabtu (19/9/2020) HBC Capter Kolaka melakukan anjang sana ke Panti Asuhan, untuk berbagi dengan adik-adik panti di desa Watalara,” ungkap Camat Kolaka.

HBC Capter Kolaka menyerahkan bantuan sembako terhadap Panti Asuhan

Selain itu, komunitas otomotif tersebut, juga melaksanakan pemilihan ketua. Dalam pemilihan tersebut, Rahcmat Ramlan Syarif dipercayakan untuk menakohdahi HBC Capter Kolaka. Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya Rahcmat Ramlan Syarif, comunitas tersebut melakukan pemotongan tumpeng.

Kata Amri, salah satu upaya komitas itu untuk membantu pemerintah, dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kolaka, dengan membagikan 1.000 masker di sejumlah titik.

“Hari Minggu (20/9/2020), HBC melakukan pembagian masker di pantai depan rumah adat, karena tempat ini pusat kegiatan masyarakat di pagi hari,” ujarnya.

Menyambut hari Anniversary ke- 2, Honda Brio Community (HBC) Capter Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial

Pembagian masker juga dilakukan di lokasi wisata yang ada di kecamatan Watubangga. “Karena situasi global, semua daerah merasakan, dengan keberadaan komunitas brio ini, memang berkomitmen untuk berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensosialisasikan, hidup disiplin dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Yang pasti komunitas HBC, siap berkontribusi untuk mensosialisasikn semua kegiatan pemerintah,” tandasnya.

Reporter : Dekri

Komentar

HUKUM KRIMINAL