oleh

Hendak Ke Sekolah, Seorang Bocah SD Ditabrak Pengendara Motor

MUBAR, TP – Nasib malang menimpa Siti (7) bocah kelas satu Sekolah Dasar itu ditabrak pengendara Motor saat hendak berangkat ke Sekolah di Jalan Poros Lagadi-Tondasi, Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat (Mubar). Kamis pagi (10/6/2021).

Akibatnya, bocah perempuan tersebut mengalami luka yang cukup serius pada bibirnya. Diketahui penggendara yang menabrak Siti tersebut seorang wanita menggunakan Motor merk Lexi dengan nomor Plat DT 2882 XX dan diduga seorang Karyawati Bank BRI cabang Kambara.

Menurut saksi sekaligus paman korban yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa korban pada saat mau menyebrang jalan yang hendak ke sekolah posisinya berada di pinggir jalan.

“Saya lihat persis posisinya dia di pinggir jalan setelah beberapa detik saya masuk dalam rumah tiba-tiba saya dengar bunyi suara seperti ada yang menabrak sesuatu, ternyata betul ada yang ditabrak, dan setelah ditabrak, Siti jatuh terpental,” ujarnya.

Usai ditabrak, Siti kemudian dilarikan di Puskesmas setempat oleh pelaku. Namun saat dikonfirmasi oleh wartawan Triaspolitika.id, wanita berkacamata tersebut enggan memberikan keterangan lebih, ia hanya bilang siap bertanggung jawab atas kejadian ini.

“Saya akan bertanggung jawab atas kejadian ini, dan jika pihak keluarga korban menuntut saya, saya siap terima,” singkatnya.

Sementara itu, usai melakukan perawatan dan pertolongan pertama pada korban, pihak Puskesmas Tikep menyarankan pada pihak keluarga korban agar Siti di Rontgen di RSUD Mubar untuk memastikan ada gangguan di kepalanya atau tidak usai ditabrak.

Reporter: Dedi

HUKUM KRIMINAL