Hanura Ambisi Rebut 6 Kursi Dewan Konawe

waktu baca 1 menit
Ketua DPD Hanura Konawe Loiyman (tengah)

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Konawe, resmi mendaftarkan 30 calon legislatif (caleg) ke KPU Konawe, minggu 14/05/2023.

Berkas tersebut di Terima ketua KPU Konawe, Muh Azwar dan langsung di lakukan verifikasi oleh tim verifikator KPU Konawe. Hasilnya berkas pengajuan bacaleg partai Hanura di nyatakan lengkap bersyarat.

“Berkas caleg dari partai Hanura di nyatakan lengkap, ” kata Muh Azwar, ketua KPU Konawe.

Setelah dinyatakan lolos berkas, partai non sit di Dewan Rakyat Konawe ini berambisi meloloskan caleg nya di kursi dewan pada pemilu 2024 mendatang.

Lantas Ketua DPC Partai Hanura Konawe, Loiyman mengatakan, partainya membidik 6 kursi Dewan hal itu sesuai target jangka panjang partai Hanura kedepan.

“Target kursi, kita tidak muluk-muluk, minimal kami dapat 6. Supaya kami bisa mengusung satu pimpinan daerah,” ujarnya.

Iapun meyakini jika caleg yang di usung Hanura merupakan orang-orang terbaik dan memiliki basis massa yang jelas, sehingga mereka siap bertarung di semua daerah pemilihan (dapil) terlebih di dapil empat.

“Tidak ada Dapil neraka termasuk Dapil 1 di Konawe, semua Dapil surga. Dengan hati nurani, kami bersatu, bahu-membahu memperjuangkan ini” Ujarnya.

error: Content is protected !!