Guna Suksesnya Vaksinasi Massal, Bhabinkamtibmas Desa Wabula Bripka La Sahari Turun Gunung

waktu baca 2 menit
Bhabinkamtibmas Desa Wabula, Bripka La Sahari saat sambangi Karang Taruna desa Wabula. Foto: Surfianto

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID – Bhabinkamtibmas Desa Wabula, Desa Wabula Satu, Desa Wasuemba dan Desa Wasampela Bripka La Sahari bersama Kepala Desa Wabula Satu La Budi Nuha, S.Pd pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 sekitar pukul 17.00 WITA menyambangi anggota Karang Taruna Desa Wabula Satu yang sementara bermain Volly dilapangan Volly Desa Wabula Satu.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Anggota Karang Taruna untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan di Sanggar Seni Desa Wabula Satu pada tanggal 18 Desember 2021.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para anggota karang taruna untuk tidak mempercayai berita berita Hoax, saat ini Vaksin sudah merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap masyarakat apalagi bagi Adik adik yang mayoritas masih duduk di bangku SMA.
Tidak menutup kemungkinan kedapan Vaksin akan menjadi salah satu syarat untuk masuk di Perguruan Tinggi.

“Adik adik juga kebanyakan adalah Atlit sehingga apabila mengikuti kompetisi Wajib untuk Vaksin. Saat ini Vaksin masih GRATIS. Namun, tidak menutup kemungkinan kedepan akan di komersialkan atau berbayar,” ujar Bripka La Sahari pada Rabu (15/12/2021).

kata dia, jadi selama masih di Gratiskan Kami mengajak kepada seluruh Generasi Muda yang telah berusia 12 Tahun ke atas untuk menjemput Hak Vaksin nya selaku Warga negara di Gerai Vaksin terdekat atau di Puskesmas terdekat.

“Karena Vaksinasi Covid-19 adalah Bentuk kehadiran Negara dalam Bentuk Perlindungan Kesehatan terhadap Warga Negara ( masyarakat ) agar Warga Negara / Rakyat Indonesia terhindar dari Wabah Covid-19,” imbuhnya.

Laporan: Surfianto

error: Content is protected !!