Gubernur Sultra Tambah Satu Unit Sepeda Motor, Kapolres Buton: Besok Hadiah Diundi

waktu baca 2 menit
Gubernur Sultra Tambah Satu Unit Sepeda Motor

BUTON, TRIASPOLITIKA.ID – Hari kedua, Gerai Vaksinasi Presisi Polri terus di kunjungi oleh para peserta vaksin di kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton. Sesuai agenda hari pertama bahwa, vaksinasi Presisi Polri akan berlangsung selama tiga hari.

Kapolres Buton, AKBP Gunarko, S.I.K.,M.Si mengatakan “Hari Rabu 30 Desember 2021 sudah hari kedua vaksinasi Presisi di lapangan Pasarwajo, besok hari terakhir dan Door Prizes akan diundi besok, Jumat 31 Desember 2021,” jelasnya.

“Untuk masyarakat yang ingin membawa pulang sepeda motor, silahkan datang besok, Jumat 31 Desember 2021, untuk mebawa pulang hadiahnya, bagi yang beruntung, banyak berdoa agar bisa bawa pulang sepeda motor,” ujarnya.

 

Dikesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Presisi Polri yang digelar di Lapangan Pasarwajo, Buton pada Kamis, 30 Desember 2021.

Saat melakukan peninjauan, Gubernur menambahkan hadiah utama satu unit motor untuk diundi besok dan diberikan kepada peserta vaksinasi yang beruntung.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 massal tersebut terselenggara atas kerja sama Polres Buton dengan Pemerintah Kabupaten Buton dilaksanakan selama tiga hari 29-31 Desember dengan target vaksinasi sekitar 2000 ribu orang perhari.

Gubernur Sultra Ali Mazi pun memberikan apresiasi atas berbagai upaya yang terus dilakukan Polres dan Pemda Buton agar semua masyarakat Kabupaten Buton dapat segera mendapatkan vaksin COVID-19.

“Hari ini saya melihat animo dan keseriusan masyarakat melaksanakan vaksinasi, saya lihat masyarakat begitu antusias walaupun ada inovasi dari Bupati dan Kapolres, dan ini sudah saya laporkan ke Presiden jika saat pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang datang diberikan doorprize,” ujar Ali Mazi.

“Yang datang tergantung rezeki, jadi disamping datang untuk kesehatan juga ada hadiah tambahan dan alhamdulilah dilapangan hari ini begitu ramai dan antusias,” sambungnya.

Gubernur berharap diakhir tahun 2021 Sultra tembus 70 persen sehingga kedepan dapat digelar berbagai kegiatan.

Gubernur juga berharap dan mengajak masyarakat di mana pun berada untuk segera mengikuti vaksinasi di setiap kesempatan yang tersedia. “Vaksinasi untuk kesehatan pemerintah melaksanakan vaksinasi semua untuk kepentingan masyarakat apalagi adanya varian baru dari covid 19,” terang Gubernur Ali Mazi.

Saat meninjau Gubernur kembali menegaskan kepada masyarakat jangan percaya dengan berbagai hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Vaksin ini aman dan halal.

Tampak mendampingi Gubernur dalam peninjauan tersebut, diantaranya Bupati Buton Drs La Bakry M.Si, Kapolres Buton AKBP Gunarko SIK M.Si, Direktur Bank Sultra Abdul Latif, Para Kepala OPD di Buton dan rombongan dari Pemprov Sultra.

Reporter: Surfianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!