oleh

Gelontorkan Rp4,8 Milyar Jalan Wakadia Segera di Hitamkan

-EKSEKUTIF, MUNA-794 views

MUNA, TP – Diera kepemimpinan LM Rusman Emba, terus gencot pembangunan dari berbagai sektor. Hal itu dibuktikan pada empat tahun terakhir ini, geliat pembangunan mulai nampak terlihat.

Meski ditengah pandemi COVID-19, program-program dalam rangkan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian.

Setidaknya, Pemda Muna sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp4,8 milyar untuk pengaspalan Desa Wakadia,
Kecamatan Watopute.

Kepastian perbaikan tersebut disampaikan langsung petahana LM Rusman Emba saat kampanye di Desa Wakadia Sabtu (17/10).

“Kita bukan berjanji ya, tapi pasti. Jalan di Desa Wakadia kontraknya sudah ada, Anggaranya Rp 4,8 M segera di aspal,” katanya.

Kata Rusman, bersama Malik Ditu 4 tahun pimpin Muna, semua pembangunan diberbagai bidang sudah dilakukan.

“Jadi tinggal kita sempurnakan saja , semua dasar pembangunan sudah kita bangun, Insyallah jika terpilih semua pembangunan akan kita tuntaskan,” akuhnya.

Rusman juga menghimbau agar masyarakat tetap fokus menangkan pasangan dirinya dan Bachrun.

“Jangan terprovokasi isi diluar. Kemudian sebut – sebut Oligarki dan dinasti. Tapi sebenarnya siapa yang bohong itu, silahkan masyarakat menilai sendiri,” pungkas.

Sementara itu mantan Bupati Muna, dr LM Baharuddin M.Kes meminta agar masyarakat Muna tidak terprovokasi untuk bisa memecah belah masyarakat Muna.

“Coba kita berhitung, tahun 2015 lalu saya, pak Arwaha dan Pak Rusman, sama-sama maju di pilkada Muna. Yang menang pak Rusman. Nah tahun 2020 ini, tiga calon Bupati itu bersatu. Makanya saya minta pendukung saya harus pilih Rusman, pendukung Pak Arwaha pilih Rusman dan pendukung Rusman tetap pilih Rusman. Karena pembangunan di Muna ini harus dilanjutkan,” pungkas

Penulis : Tim Trias politika

Komentar

BERITA PILIHAN