oleh

Gandeng Wartawan, Polsek Kolaka Bagi Ratusan Masker pada Masyarakat

KOLAKA, TP – Mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kolaka, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ratusan masker pada masyarakat pada Kamis (10/9/2020).

Kegiatan pembagian masker itu dilaksanakan di sejumlah tempat keramaian di Kota Kolaka seperti di Pasar sore Pelelangan Ikan Kolaka dan di ruas jalan depan rumah adat Kolaka.

Dalam kegiatan itu juga polsek menggandeng sejumlah jurnalis Kolaka untuk terlibat dalam kegiatan pembagian masker tersebut.

“Hari ini kita bersama kawan-kawan Forum Jurnalis Kolaka membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek Kolaka, Iptu Muh. Arman.

Arman juga mengatakan, pembagian masker itu menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum.

“Jadi sasarannya adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum,” paparnya.

Lanjutnya, selain membagikan masker gratis, polsek juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker jika keluar rumah.

“Ini bentuk kepedulian kami dan teman-teman pers dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya. (raz/wonuanwes.com)

Komentar

BERITA PILIHAN