oleh

Dua Mantan Bupati Muna Ramai-ramai Dukung Rusma-Bachrun di Pilkada 2020

MUNA, TP – Mantan Bupati Muna periode 2010-2015, dr. LM Baharuddin menginginkan masyarakat di Kabupaten Muna dapat konsisten dalam memilih pemimpin yang benar-benar tulus dan ikhlas untuk membangun Kabupaten Muna yang lebih baik.

Untuk itu, tokoh masyarakat Bumi Sowite tersebut menilai, jika LM Rusman Emba merupakan pemimpin yang baik dan bakal mewujudkan Muna menjadi daerah yang tentram, subur, aman, nyaman dan damai.

“Saya mendukung Rusman untuk Muna yang lebih baik. Karena hanya pemimpin yang tulus dan ikhlas, kita bisa wujudkan Muna yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” ujarnya dr. LM Baharuddin, Selasa (03/11/2020).

Kata Baharuddin, hingga saat ini pasangan Rusman-Bcharun terus mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat Muna. Untuk itu, Baharuddin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk konsisten memberikan dukungannya terhadap pasangan berakronim TerBaik pada ajang pemilihan kepala daerah yang dihelat pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Saya juga meminta tolong kepada masyarakat untuk tidak terpancing provokasi serta tidak percaya dengan janji-janji orang lain. Karena orang itu belum tentu dapat bekerja sebaik Rusman Emba,” kata dr. LM Baharuddin.

LM Baharuddin juga menyebut jika pada Pilkada 2015 lalu, pihaknya sempat ikut memperebutkan kursi kosong satu di Kabupaten Muna. ”Kala itu saya di nomor urut ke tiga. Sedangkan Pa Rusman Emba di nomor urut satu mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Sekarang saya bergabung untuk menangkan calon petahana nomor urut satu.

Tidak hanya dr. LM Baharuddin hal senada juga diucapkan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae, yang juga mantan bupati Muna dua periode.

“Saya meminta masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada pasangan akronim Terbaik. Saya mengimbau masyarakat untuk memilih Rusman. Ini guna menciptakan Muna lebih baik serta tenang juga wilayah kita jika dipimpin oleh Rusman,” kata Ridwan Bae.

Liputan: Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN