DPD NasDem Konawe Nyatakan Berkas Calon Bupati Konawe Yusran Akbar Lengkap

waktu baca 2 menit
Pengembalian. Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Konawe ke DPD NasDem Konawe

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe, Yusran Akbar mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Konawe di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi, Rabu, (24/4/2024).

 

Pengembalian formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komunikasi Politik Yusran Akbar, Sukiman Tosugi dan di terima oleh ketua DPD Nasdem Konawe Rasing.

 

Penyerahan formulir ini juga di ikuti dari Ketua koordinator tim pemenangan dan relawan Pejuang Kita Konawe untuk Semua atau di sebut Pak Ketua Kecamatan.

 

Saat penyerahan formulir pendaftaran, pengurus DPD Partai Nasdem langsung melakukan verifikasi berkas pendaftan Kandidat Balon Bupati Konawe, Yusran Akbar. Setelah dilakukan verifikasi, berkas pendaftaran Yusran Akbar dinyatakan lengkap dan diterima.

 

Kepada awak media, Sukiman Tosugi mengatakan pada 15 Syawal 1445 Hijriah merupakan momentum yang sangat baik untuk menyerahkan formulir pendaftaran di Partai Nasdem.

 

Kata dia, seluruh tim yang mengawal penyerahan berkas pendaftaran disambut baik oleh Ketua DPD dan pengurus inti Partai Nasdem Konawe. Sukiman berharap, komunikasi di Partai Nasdem dapat terus berlanjut.

 

Ia juga membeberkan, Yusran Akbar sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai PDI Perjuangan yang dimana rencananya akan mengembalikan formulir pendaftaran pada esok hari (25/4).

 

“Semoga semua komunikasi yang kami bangun di Partai Politik dapat berlanjut sampai pada pendaftaran di KPU,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Rasing mengatakan, dari sembilan Kandidat Balon Bupati Konawe yang mengambil formulir pendaftaran, sampai hari ini baru satu kandidat Bacalon Bupati Konawe yang menyerahkan berkas pendaftaran di Nasdem.

 

“Baru satu Kandidat Calon Bupati Konawe yang menyerahkan berkas pendaftara, di partai Nasdem yaitu Yusran Akbar,” ungkap Rasing.

 

Rasing menjelaskan, pendaftaran akan ditutup pada 27 April 2024 dan selanjutnya bakal dilakukan pleno di DPP sebagai tindak lanjut untuk mendapatkan rekomendasi dari partai sebagai pengusung Bakal Calon Bupati Konawe yang akan digelar November 2024 mendatang.

 

“Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Konawe, Yusran Akbar dinyatakan lengkap dan diterima,” tutup Rasing.

error: Content is protected !!