oleh

Dokter Bahruddin Minta Masyarakat untuk Memilih Pemimpin yang Amanah

MUNA, TP – Mantan Bupati Muna, dr. Bahruddin mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah untuk Kabupaten Muna yang lebih baik lagi.

“Pilkada sebentar lagi dilaksanakan, untuk itu marih memanfaatkannya sebaik mungkin, agar jangan jadi penyesalan dan kekecewaan dikemudian harinya,” ujar dr. Baharuddin.

Dokter Bahruddin juga menyarankan masyarakat untuk menggunakan hak suara dengan cerdas. Karena satu suara kita bisa menentukan lahirnya seorang pemimpin yang amanah. ”Begitu juga sebaliknya, jika kita salah berikan hak suara kita kepada seorang pemimpin maka sama juga menyiakannya,” katanya.

Untuk itu dr. Bahruddin menyarankan masyarakat untuk memilih pemimpin yang tepat yaitu pasangan calon Bupati Muna LM Rusman Emba – Bahcrun dengan akronim TeRBaik.

”Secara pribadi saya memberikan dukung penuh. Untuk menentukan nasib masyarakat kedepan. Tentu melanjutkan program sudah diletakkan oleh pemerintah daerah melalui RPJMD,” jelas dia dalam orasi politiknya pada Senin (24/11/202), di Jalan Tenggiri atau yang di kenal Lampogu.

Selain itu, dr. Baharuddin juga mengajak seluruh barisan simpatisannya yang pernah mendukung dirinya menjadi bupati pada pilkada 2015 lalu.

Setidaknya ada sebanyak 47 ribu, rival politiknya LM Rusman Emba dengan suara 47 ribu lebih, kemudian Arwaha Adisaputra, sebanyak 6 ribu.

“Saya ingatkan seluruh jaringan saya jangan perahu tumpangi perahu bocor. Berdasarkan survei pasangan TeRBaik nomor urut 1 jauh meninggalkan pasangan calon lainnya,” ujar tokoh politisi panutan di Muna itu.

Liputan : Tim Triaspolitika.id

Komentar

BERITA PILIHAN