Depresi Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Warga Pondidaha Nekat Bunuh Diri dengan Melukai Leher

waktu baca 1 menit

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Seorang pria inisial P (33) ditemukan meninggal dunia di rumah La Andi di Desa Lalodangge, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, pada Kamis (29/02/2024) sekira pukul 07.00 WITA.

 

Kapolsek Pondidaha Iptu Della, S.Tr.K, menjelaskan bahwa kematian tersebut diduga akibat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan sebilah parang di dalam kamar.

 

” Korban di temukan pertama kali oleh kerabatnya bernama Nona (Kakak Korban). Awalnya Ia melihat darah keluar dari dalam kamar melalui pintu bagian bawah, kemudian di dobrak dan mendapati korban tengah menggorok lehernya,” kata Iptu Della.

 

Korban sempat di bawah ke Puskesmas Pondidaha untuk mendapat perawatan, namun akibat luka parah di leher, korban di nyatakan meninggal dunia.

 

 

“Korban telah dibawa ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan pada siang ini dikarenakan orang tua korban dan pihak keluarga telah mengikhlaskan meninggalnya korban Almarhum Pinal dan tidak akan melakukan Autopsi,” ungkap Kapolsek Pondidaha.

 

Dari keterangan keluarga, Korban depresi karena penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh, hingga nekat melakukan aksi bunuh diri.

 

“Menurut keterangan, Korban ini depresi, karena mengidap penyakit TBC sejak tahun 2022 dan selama ini melakukan rawat jalan namun penyakitnya belum sembuh,” tutup Iptu Della.

 

error: Content is protected !!