oleh

Bupati Serahkan Ganti Rugi Motor Korban Konflik di Buton Selatan

BUSEL, TP – Bupati Buton Selatan La Ode Arusani, didampingi Wakapolres Buton, perwakilan dari Dandim Buton, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan, Anggota DPRD, serta Kepala OPD Lingkup Pemda Buton Selatan, menyerahkan motor kendaraan roda dua, sebagai ganti rugi korban pertikaian Desa Tira dan Desa Bahari, Busel, Selasa, (19/1/2021).

Ganti rugi motor kendaraan roda dua sebanyak 4 buah, sebagai tinda klanjut dari Deklarasi Kesepakatan Damai Tanggal 31 Desember 2020, yang merupakan permintaan dari Korban dari Desa Tira.

Dalam sambutannya BupatiĀ  La Ode Arusani menyampaikan bahwa ganti rugi ini bukan atas nama pemerintah daerah tapi atas nama pribadi kami dan beberapa orang yaitu La Ode Armada, Hj. WA Ode Ruhaniah dan H. Harno.

“Saya berharap motor ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk menunjang kehidupan sehari-hari, dan berharap untuk semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan kondisi aman dan damai agar semua bisa tenang dalam berusaha untuk memenuhi kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Reporter: Ardin

HUKUM KRIMINAL