Bupati Konawe Kembali Lakukan Rotasi Jabatan

waktu baca 2 menit
Bupati Konawe Kembali Lakukan Rotasi Jabatan.(Utha/triaspolitika.id)

KONAWE, TRISPOLITIKA.ID – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa kembali merotasi sekaligus melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah kabupaten Konawe, pada Selasa (01/03/2022).

Para pejabat yang dilantik yaitu, Ulil Amrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perikanan Tangkap di Dinas Perikanan Konawe dilantik menjadi Camat Lambuya.

Jasmin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lambuya, bergeser menempati posisi baru sebagai Camat Puriala.

Kemudian Ismail yang sebelumnya menjabat Camat Lambuya bergeser ke posisi Kabid Penyelenggaraan E-government Diskominfo Konawe.

Irwan Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Peliputan, Pemberitaan dan Kerjasama Pers bagian Humas dan Protokoler Setda Konawe, dilantik menjadi Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Edi Sarwoyono Lurah Toriki, dilantik menjadi Kabid Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konawe.

Dan Hairil yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Perempuan Masyarakat di Kelurahan Lambuya, kini menempati posisi sebagai Lurah Lambuya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, pelantikan merupakan bentuk penyegaran birokrasi pejabat fungsional dan struktural lingkup Pemkab Konawe. Selain itu kata Kery, rotasi dilakukan sebagai bentuk promosi jabatan kedepan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan pelaksanaan menejemen pembinaan dan pengembangan karir pejabat yang bersangkutan, salah satunya penataan pejabat struktural yang di lakukan melalui rotasi dan Promosi,” pungkas Kery.

Reporter: Utha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!