oleh

Buka Orientasi CPNS, Sekda Kabupaten Wakatobi Ingatkan untuk Mengikuti Orientasi Dengan Sebaik-Baiknya

WAKATOBI, TP – Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi Drs H. La Jumadin membuka orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di aula Pesangrahan budaya, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. Senin, (18/1/2021).

Dalam sambutannya Drs. H. La Jumadin, menyampaikan kepada para CPNS untuk bisa langsung beradabtasi di tempat tugasnya masing-masing.

“Untuk mencapai tujuan itu peserta diharapkan untuk mengikuti masa orientasi ini dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya aparatur sipil negara,” ungkap Sekda Wakatobi.

Beliau juga mengharapkan kepada para CPNS untuk dapat membantu program-program kerja pemerintah daerah Kabupaten Wakatobi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Branch Manager PT. TASPEN Cabang Kendari Bapak Fuji widya rachmadi serta kepala BPKSDM Kabupaten Wakatobi Sahibuddin,S.Pd.,MM.

Untuk diketahui, kegiatan orientasi CPNS ini dilaksanakan sesuai  dengan standar protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Reporter: Anto

BERITA PILIHAN