BKPSDM Konawe Tunggu Arahan BKN terkait Pelaksanaan Uji CAT PPPK Teknis

waktu baca 1 menit
Ilham Jaya, Kepala BKPSDM Kabupaten Konawe

TRIASPOLITIKA.ID : KONAWE – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe resmi mengumumkan 131 orang lulus seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga teknis pemerintah daerah Konawe.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe, Ilham Jaya mengatakan mereka yang lulus seleksi selanjutnya akan menunggu jadwal uji Computer Assisted Test atau CAT.

Namun untuk pelaksanaanya kata Ilham, menunggu arahan dari Badan Kepegawaian Nasional. Adapun proses perekrutan sambungnya masih sama seperti perekrutan guru dan nakes PPPK.

” Proses uji CATnya sama seperti PPPK guru dan Nakes, seperti uji kompetensi, manajerial dan terakhir wawancara, “kata Ilham Jaya.

Saat di tanya terkait kuota yang akan di terima, Ilham menyampaikan sebanyak 80 kuota yang disediakan sesuai rekomendasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Kuota 80 orang itu akan di bagi lagi untuk tenaga penyuluh hukum, pranata komputer, arsiparis, serta penyuluh pertanian, ” Ungkap Ilham Jaya.

error: Content is protected !!