oleh

Berdiri Sejak Tahun 1960, Kontu Baru Menikmati Jalan Aspal

MUNA, TP – Warga sambut baik pengaspalan Kontu di Jalan Made Sabara, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra).

La Kolo, Salah satu tokoh masyarakat, memberikan apresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Muna, dibawa kepemimpinan Rusman Emba, peduli atas pengaspalan jalan Kontu.

“Kami sangat bersyukur, dengan adanya pembangunan jalan tersebut, artinya kami sudah rasakan, ternyata begini nikmatnya hidup di kesatuan Republik Indonesia,” cetus pensiunan PNS, Rabu (18/11/2020).

Menguraikan, sejak tahun 1969 tak tersentuh oleh pemerintah. Oleh karena itu, kami atas nama masyarakat Kontu mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Rusman Emba.

Pengaspalan Jalan di Kontu dokumentasi. triaspolitika.id

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya, Hidayah dan Taufiknya semoga dia selalu jaya menjadi pemimpin yang terbaik,” akuhnya matan kepala Pasar Sentral Laino Raha.

Sarlin Rahmawan salah satu tokoh pemuda Kontu hal senada. “Kenikmatan apalagi kita dustakan, saya pikir tidak hanya pengaspalan jalan di Kontu, beliau membebaskan kawasan Kontu, buktinya ada beberapa masyarakat memiliki sertifikat tanah,” cetusnya.

Ditempat terpisah, Kabag Unit Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa ( UKPBJ) Pemda Muna yang dulu disebut ULP, Syahrun ST, mengatakan, perbaikan jalan di Kontu masuk program perioritas Pemda Muna.

” Tuntas pengaspalan jalan di Kontu, melalui Anggarannya Rp 300 juta yang bersumber dari DID ( Dana Insentif Daerah ) tahun 2020. Untuk kedepan, Pemda Muna telah memprogramkan untuk pengaspal suruh jalan lingkar Kontu hingga ke Motewe,” cetusnya.

Liputan : Tim Triaspolitika

Komentar

HUKUM KRIMINAL