Berburu Takjil di Pasar Sore, Menjadi Tempat Primadona di Mubar

waktu baca 1 menit
Sejumlah warga nampak berkerumun memadati tepi Jalan bundaran tugu rambutan Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Muna Barat. (Mubar), pada Selasa (Dedi/Triaspolitika.id).

MUBAR, TRIASPOLITIKA.ID – Menjelang waktu berbuka puasa hari ketiga bulan Ramadhan 1443 Hijriah, sejumlah warga terlihat memadati tepi Jalan bundaran tugu rambutan Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Selasa (5/4/2022).

Pasar Sore yang ramai dan digelar pada saat bulan Ramadhan itu, kini kembali menjadi tempat pilihan warga dalam memilah milih takjil untuk digunakan buka puasa.

Mulai dari aneka gorengan, es buah, es pisang ijo, aneka buah-buahan dan kue hinga warga pun turut menjajakan dagangannya berupa sayuran-sayuran dan juga ikan/lauk pauk.

Salah satu warga, Suci, mengatakan, sebagai pembeli dirinya mengaku senang dengan adanya pasar sore ini karena dia tidak repot-repot lagi untuk mencari menu buka puasa.

“Ya kalau kebutuhan untuk berbuka puasa tidak susah lagi kita cari, kalau kita tidak sempat bikin di rumah,langsung cari disini saja, semuanya ada disini,” bebernya.

Sementara itu, Cucu salah satu penjual gorengan di pasar sore ini mengaku dagangannya cukup laris, ia berharap sampai di ujung Ramadhan pun dagangannya diminati pembeli. “Alhamdulillah lancar, semoga begini terus sampai akhir puasa,’ harapnya.

Reporter: Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!